Sabtu, 01 Oktober 2011

SURAT CINTA

♥ Surat Cinta ♥
‎--^^ Surat Cinta ^^-- Assalamu'laikum warrahmatullahi wabarokatuh. Sender : Akhwat ' Jemput Aku Jika Waktunya Tiba' Sayang.. aku sedang mempersiapkan diri menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu belajar pada Siti Hajar yang dengan sabar dan tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan. Belajar pada Siti Khadijah yang setia dan tanpa lelah menemani Rasulullah dalam perjuangannya Belajar pada Raihana yang tak lelah mencintai dan memberi ketulusan pada suaminya dan belajar pada istri-istri teladan yang lain yang suatu saat akan aku tanamkan pada diriku Sayang..aku akan simpan kesucian cintaku untukmu untuk engkau yang nanti akan memberi cinta dan ketulusan serta perlindungan padaku untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku karena aku potongan tulang rusukmu Sayang..aku selalu berdoa sehingga nanti aku menjadi istri sholihah yang setia dan dengan tulus mengabdikan hidupku untukmu karena-Nya Sayang...jemput aku jika waktunya tiba dan aku akan setia menunggumu ---------------------------------- Sender : Ikhwan 'Aku Akan Menjemputmu Dalam Keadaan Terbaik' Cinta.. aku bekerja keras untukmu memenuhi kewajibanku dalam persiapan lahir dan batinku belajar menjadi imam yang baik dan patut dijadikan panutan dalam keluarga belajar menjadi pemimpin yang tegas, berwibawa, dan bijaksana Cinta.. aku juga belajar menjadi suami yang sholih yang mampu memberikan ketulusan cinta dan perlindungan untuk keluargaku kelak mendirikan tiang kasih dan pilar kebersamaan yang kokoh dan tak kan mudah roboh Cinta.. setialah menungguku jangan lelah menantiku dan aku akan menjemputmu dalam keadaan terbaik itu janjiku ------------------------------- NB : surat cinta ini emang gg terdeskriptif scra jelas,... surat cinta ini bukan surat cinta antara dua insan yg d'mabuk cinta lantas melupakan bhkan melanggar syariat Islam... surat cinta ini adalah luahan hati dua insan yg ingin menjaga kesucian cinta, bukan surat cinta yg saling balas membalas untuk mengeksploitasikan perasaan masing"... intinya cm luahan ajh Nisa sengaja jadikan 1 note Surat dr sang Ikhwan dan Surat si Akhwat... semoga gg menimbulkan prasangka buruk d'hati kalian Kurang lebihnya Nisa minta maaf Subhaanakalloohumma wa bihamdika, asyhadu allaa ilaaha illaa anta, astaghfiruka wa atuubu ilaik. Wassalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants